NEWS

Duet Martial dan Rashford Disebut Seperti Duet Yorke dan Cole

by on October 30, 2019, No Comments

Liga Inggris – Kemenangan Manchester United atas Norwich City akhir pekan lalu menyisakan kisah tentang duet Anthony Martial dan Marcus Rashford. Martial dan Rashford tampil bagus disebut mirip dengan Dwight Yorke dan Andy Cole.

Dwight Yorke dan Andy Cole sempat mengantarkan Manchester United ke puncak kejayaan pada akhir tahun 1990-an. Mereka berdua terkoneksi dengan sangat baik di atas lapangan dan namanya selalu dikenang oleh supporter The Red Devils.

Yorke dan Cole mencetak banyak gol untuk Manchester United. Mereka juga memberi banyak gelar juara. Yorke dan Cole pernah memberikan tiga gelar Premier League dan yang tidak akan pernah dilupakan tentu saja gelar Liga Champions.

Manchester United sudah cukup lama tidak punya duet yang begitu kompak seperti duet Yorke dan Cole. Dahulu, sempat ada duet Wayne Rooney dan Carlo Tevez. Tetapi, kiprah mereka berdua tidak cukup lama di Old Trafford. Dan, kini muncul Martial – Rashford.

Martial dan Rashford Bukan Yorke dan Cole
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sangat bahagia melihat kerjasama yang apik antara Martial dan Rashford. Namun, dia nampak tidak sepakat jika Martial dan Rashford disamakan dengan Yorke dan Cole.

“Sangat menyenangkan melihat Martial dan Rashford bermain dan bekerjasama. Tentu saja kami telah merindukan Anthony Martial dalam dua bulan terakhir dan sangat menyenangkan bisa melihat dia kembali bermain,” ucap Ole Gunnar Solskjaer dalam info bola terupdate.

Bukan Hanya Duet Martial dan Rashford
Duet Martial dan Rashford memang bisa diandalkan untuk membobol gawang lawan. Setelah cukup lama bermain di United, mereka punya pemahaman yang baik satu sama lain. Akan tetapi, Solskjaer juga memiliki beberapa rencana lain jika Martial dan Rashford sedang ‘mandul’.

“Duet Martial dan Rashford tentu saja bisa meningkatkan kualitas tim. Jika mereka berdua sedang tidak fit, kami masih punya Daniel James dalam tim kami. Kita memiliki mereka bertiga. Saya sangat bahagia,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

Kontribusi Daniel James bagi sektor penyerangan Manchester United memang tidak bisa dianggap sepele. Pemain asal Wales tersebut punya kecepatan yang merepotkan pertahanan lawan. Selain itu, James juga terbukti bisa menjadi ‘pelayan’ yang baik untuk Marcus Rashford.

About the author

Ronaldo Cetak Hattrick, Pelatih Portugal Sebut Itu Wajar

No Comments

PSG Minta Zidane Jangan Ganggu Mbappe

No Comments

Solskjaer Konfirmasi Cedera Scott McTominay

No Comments

Hadapi Lokomotiv Moscow, Juventus Tanpa De Ligt

No Comments

Chelsea Bisa Jegal Usaha MU Untuk Dekati Timo Werner

No Comments

Prediksi Skor Yunani Vs Bosnia 16 Oktober 2019

No Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *